Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 Mewah

Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 Mewah – Ingin membangun rumah dengan konsep yang mewah memang harus dilakukan desain terlebih dahulu pada tiap-tiap ruangan rumah tersebut. Seperti halnya kamar mandi sekalipun. Dalam melakukan desain kamar mandi, tentu anda memerlukan gambaran bukan? Nah, anda bisa mencari gambaran desain kamar mandi di internet atau juga di berbagai macam karya orang lain, seperti hotel bintang lima misalnya. Jika anda melihat hotel bintang lima desain kamar mandi seperti apakah yang diterapkan? dengan desain tersebut anda bisa memperoleh gambaran sehingga andapun akan terinspirasi dari desain tersebut.



Pertama contoh desain kamar mandi di hotel Pigalle seperti diatas. Jika anda memiliki ruangan yang tata letaknya terbatas atau minim, maka contoh desain kamar mandi seperti diatas bisa menjadi salah satu desain kamar mandi yang pas. Letaknya memang sangat dekat dengan ruang tidur sehingga lebih menghemat kamar atau ruang yang digunakan.



Contoh desain kamar mandi yang kedua pada Hotel Covell di LA Amerika. Meskipun terlihat bisa saja, tapi didalamnya ada tehnik guna membangun kamar ini sangat efisien yakni pemakaian sekat untuk tempat handuk serta barang lainya. Sangat menarik bukan dan patut anda jadikan gambaran untuk desain kamar mandi rumah anda.



Contoh desain kamar mandi berikutnya mampir di Hotel HowBerlin. Mengusung konsep cozy dengan style minimalis membuat kamar mandi ini nampak lebih modern dan sejuuk. Ada beberapa warna-warna yang berbeda dalam kamar mandi ini, yang jelas lebih menarik dan cerah.
Setelah itu contoh desain kamar mandi Hotel Sezz Saint Tropez. Memiliki tata letak yang minim dan warna dasar putih sehingga memberikan simbol kesejukan dalam kamar mandi satu ini. Kamar mandi ini termasuk salah satu contoh kamar mandi terbagus yang bisa anda jadikan referensi untuk desain kamar mandi rumah anda.


Nah, itulah kumpulan desain Kamar Mandi Hotel Mewah yang bisa kami informasikan kali ini. Pada dasarnya untuk mendesain kamar mandi memang ada banyak contoh gambar desain kamar mandi yang bisa anda jadikan inspirasi. Namun dengan menerapkan desain kamar mandi ala Hotel bintang lima maka kamar mandipun akan terlihat lebih menarik dan tentu nyaman untuk ditempati.

0 Response to "Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 Mewah"

Posting Komentar