Desain Rumah Bambu Unik terbaru 2016

Desain Rumah Bambu Unik terbaru 2016 – Bila kita melihat rumah nuansa jaman dulu memang penggunaan rumah bermaerial batu-bata, batako dan batu alam ini sangat jarang sekali. Meskipun terbilang sangat sederhana, penggunaan rumah berbahan kayu atau berbahan bambu juga terkesan lebih alami. Namun kini rumah-rumah dengan desain rumah bambu sudah jarang terlihat, dan sekalipun terlihat hanya ada dipelosok-pelosok daerah. Nah pada kesempatan kali ini kami akan kembali mengulas rumah versi jaman dulu yakni rumah bambu unik dan modern.

Rumah memiliki fungsi utama sebagai tempat berlindung, entah itu rumah mewah maupun rumah sederhana berbahan bambu. Berdasarkan fungsi utama tersebut, tentu rumah bambupun didesain dengan tepat agar hasilnya bisa mengoptimalkan fungsinya. Rumah berbahan dasar bambu tentu sangat unik, karena desain seperti ini beda dari yang lain. Nah sebagai gambaran, berikut kami paparkan contoh desain rumah bambu yang unik dan sederhana.

Contoh Desain Rumah Bambu Unik terbaru 2016






Berbicara desain rumah bambu, memang sangat luas, karena ada berbagai desain yang unik, klasik dan modern. Semuanya sangat bagus dan patut dipertimbangkan buat anda yang ingin mengusung rumah bambu dalam membangun rumah. JIka melihat contoh rumah bambu dengan desain yang kami paparkan diatas, memang ada beberapa variasi konsep desain seperti rumah bambu dengan desain sederhana, seperti namanya yakni rumah bambu tentu unsur bambu yang paling dominan.Penggunaan bambu bisa diterapkan pada dinding, saka atau tiang dan langit-langit diatasnya. Penggunaanya tidak banyak menggunakan bahan material penjepit seperti paku melainkan dengan menggunakan tali.

Rumah bambu juga akan lebih cantik jika ditambahkan bangku berbahan bambu yang ditempatkan diteras rumah. Selain itu efeksional teras rumah bambupun bisa didukung dengan adanya pot bambu dengan tanaman yang memiliki tingkat pertumbuhan rendah.


Nah, hanya itulah informasi dari kami mengenai Desain Rumah Bambu Unik terbaru 2016. Bagi anda yang ingin membangun rumah dengan mengusung desain rumah bambu, semoga dengan adanya informasi diatas, bisa membantu dan menciptakan ide desain.


0 Response to "Desain Rumah Bambu Unik terbaru 2016"

Posting Komentar