Contoh Desain Taman Pada Bagian Atap Rumah

Contoh Desain Taman Pada Bagian Atap Rumah-Penghijauan pada sebuah rumah pastinya hal yang sangat penting untuk sirkulasi udara yang ada dalam sebuah rumah, dan pastinya semua itu sangat pas untuk anda yang sangat suka dengan tanaman. Pastinya jika rumah yang kita huni ditambah dengan adanya taman pastinya sanga terlihat hijau dan asri bukan? Lalu bagaimana jika taman yang ada letaknya ini di atap rumah?Waw....sangat asing dan terbilang aneh mungkin bagi anda yang baru mendengarnya, namun semua itu nyata dan ada kok. Untuk di perkotaan mungkin sudah tidak asing lagi dengan adanya taman di atap rumah, dan hal unik seperti ini yang bisa anda coba untuk aplikasikan
.
Taman mungkin sejatinya berada di depan rumah ataupun di belakang rumah, namun fungsi dari taman pastinya sama saja yakni sebagai penghijau ruangan dalam rumah dan juga sebagai hiasan untuk rumah yang indah. Sepertin halnya taman di bagian atap rumah sama saja kok, mungkin bagi anda yang memang masih merasa bingung dengan apa yang kami sajikan di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa Desain Taman Di Bagian Atap Rumah. Pastinya anda merasa penasaran donk? Untuk selengkapnya anda bisa lihat di bawah ini :

Kumpulan Desain Taman Berada Pada Atap Rumah




Sebetulnya untuk menciptakan taman di atap rumah ini tidak berbeda jauh dengan taman pada umumnya, dimana anda bisa mencoba mencari tanaman apa saja yang akan anda buat dan tanpa melupakan untuk masalah perawatanya. Selain itu yang harus anda ketahui dalam artian taman di atap ini bukan berarti di atap genteng, namun taman di atas atap ini adalah dalam artian rumah yang memiliki atap dengan bentuk yang rata. Jadi yang berbeda dari taman pada umunya mungkin hanya letaknya saja yang unik dari pada taman jenis lainnya, jadi anda sudahkah siap untuk membuat taman di bagian atap rumah?

Semoga apa yang kami paparkan mengenai Taman Di Atap Rumah ini semoga bermanfaat untuk adna dan sampai jumpa.

0 Response to "Contoh Desain Taman Pada Bagian Atap Rumah"

Posting Komentar