Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil Agar Terlihat Cantik

Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil Agar Terlihat Cantik-Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam menyiasati ruangan dengan ukuran yang terbatas selain dapat memaksimalkan semua space yang tersedia pada ruangan tersebut kita juga dapat memanfaatkan hal lainnya, mahalnya harga  lahan saat ini mendorong orang lebih memilih konsep hunian yang minimalis, selain dapat menghemat dari segi lahan, hunian yang satu ini juga memiliki desain yang sederhana, namun kelemahan dari rumah minimalis ini yaitu terletak pada ruangan yang kecil atau sempit sehingga kita harus pandai dalam menata interior rumah sehingga semuanya terlihat lebih nyaman, nah untuk itu pada kali ini kami akan mencoba memberikan beberapa tips yang bisa kita ambil dalam mendesain ruangan sengan ukuran kecil atau sempit khususnya untuk sebuah dapur.

Dapur merupakan ruangan dalam rumah yang wajib ada selain kamar tidur dan kamar mandi, dengan adanya dapur tentunya kita dapat memasak masakan untuk dapat di sajikan kepada anggota keluarga kita, dapur yang baik tentunya dapur yang memberikan kita kenyamanan ketika kita melakukan aktifitas dalam dapur, namun bagaimana jika dapur tersebut memiliki ukuran yang kecil, berikut ini adalah cara menyiasatinya.


Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil

1. Untuk dapur dengan ukuran yang kecil atau sempit usahakan anda mempunyai penerangan yang cukup, dalam hal ini kita bisa mencoba memakai jendela dengan ukuran yang besar agar cahaya yang masukpun akan lebih banyak, selain itu dengan adanya sinar matahari yang masuk ke dapur maka secara otomatis bakteri yang menempel pada perkakas dapurpun akan mati.

2. Gunakanlah warna cat yang terang pada dapur kecil anda, hal ini bertujuan agar dapur anda memiliki kesan yang lebih luas dan lapang, adapun untuk warna terang anda bisa memilih orange, hijau ataupun warna putih.

3. Memilih sebuah kitchen set dengan bentuk L, penggunaan kitchen set yang satu ini di percaya dapat memberi ruang yang cukup luas.

4. Memanfaatkan dinding kosong dengan membuat rak dinding, untuk contohnya bisa kita lihat pada media internet ataupun media lainnya.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga, tips mendesain dapur kecil dapat memberikan anda inspirasi dalam mendesain dapur anda agar terlihat lebih cantik dan menarik lagi.

0 Response to "Tips Mendesain Dapur Dengan Ukuran Kecil Agar Terlihat Cantik"

Posting Komentar