Kamar Mandi Unik Tepat Di Bawah Tangga

Memiliki kamar mandi yang unik pastinya sangatlah menyenangkan karena selain dapat membersihkandiri dengan nyaman juga dapat memberikan kesan dekoratif pada rumah nampaklebih unik mdan cantik lagi, nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kamar mandi yang berada tepat di bawah tangga, biasanya ruang kosong di bawah tangga di manfaatkan sebagai tempat penyimpanan, namun kali ini kita dapat memanfaatkan ruang tersebut sebagai tempat mandi.

Ruang kamar mandi yang berada pada tepat bawah tangga akan memebrikan kesan yang unik dan menarik, selain itu tempatnya yang kecil memerlyukan perhatian yang khusus, hal ini di karenakan dapat memberikan kenyamanan walaupun memiliki segi ruang yang terbatas.

Model dari kamar mandi bawah tangga juga amatlah banyak sehingga tidak terlalu monoton jika melihat dari modelnya, nah untuk melangkapinya anda bisa melihat contoh seperti di bawah ini.



Nah itulah tadi beberapa contoh yang siapa tahu bisa di jadikan referensi semoga dengan adanya artikel tersebut tentunya dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

0 Response to "Kamar Mandi Unik Tepat Di Bawah Tangga"

Posting Komentar