Cara Mengecat Dinding Dengan Motif Yang Cantik

Cara Mengecat Dinding Dengan Motif Yang Cantik-Dalam rangka merefresh tampilan rumah agar tidak terlalu monoton dan membosankan tentunya kita bisa membuat terobosan-terobosan baru, bisa dengan cara merenovasi sebuah rumah maupun dengan mengecat ulang dinding rumah anda, nah bagi anda yang sedang mencari referensi tentang bagaimana cara mengecat dinding dengan motif yang cantik pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial yang pastinya sangat berguna yaitu tentang langkah langkah mengecat dinding baik dengan pola garis ataupun dengan teknik stensil.

Mungkin kita sering melihat tampilan dinding sebuah rumah khususnya pada interior mempunyaoi warna cat yang cantik dan hebatnya lagi itu bukanlah sebuah wallpaper dinding melainkan dengan teknik mengecat, lalu bagaimana caranya langsung saja kita simak tutorialnya seperti di bawah ini.

Cara Mengecat Dinding Dengan Pola Garis

1. Pertama kita tentukan pola yang akan kita buat, dalam hal ini kita bisa membuat garis dengan sebuah pencil.

2. Selanjutnya ialah tutupi garis tersebut dengan mengunakan solatip.

3. Setelah itu baru kita lakukan pengecatan dan sesudah lapisan cat mengering maka langkah selanjutnya ialah dengan membuka solatip dan merapihkan bekas solatip tersebut, bagaimana mudah bukan, untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan contoh dari cat dinding dengan motif garis.



Nah selanjutnya kita akan mengunakan teknik yang kedua dengan cara ini tergolong sangatlah mudah yaitub anda mencetak tersebut sebuah cetakan stensil dengan motif yang anda tentukan terlebih dahulu dan setelah itu kita bisa langsung mengecat motif tersebut. Selain cara ini kita juga dapat membeli roller khusus yang sengaja di buat untuk mengecat dinding dengan menggunakan motif yang keren seperti bunga dan masih banyak yang lainnya. Berikut ini contohnya.



Demikianlah tadi tentang bagaimana cara mengecat dinding rumah dengan motif cantik dan keren, semoga apa yang kami sampaikan pada kali ini dapt memberikan inspirasi bagi anda semuanya.

0 Response to "Cara Mengecat Dinding Dengan Motif Yang Cantik"

Posting Komentar