Desain Kamar tidur Bertemakan Barcelona Yang Keren

Desain Kamar tidur Bertemakan Barcelona Yang Keren-Kamar tidur merupakan area personal yang memiliki fungsi sebagai area istirahat, oleh karena itu menjadikannya agar nyaman adalah sebuah keharusan sehingga kita merasa betah ketika kita berada pada tempat tersebut, adapun cara yang bisa anda lakukan sangatlah banyak baik dari sisi pemilihan furniture, tempat tidur maupun mendesain kamar tidur dengan mengangkat tema tertentu, salah satunya adalah dengan bertemakan klub sepak bola barcelona. Mengapa saya mengangkat topik dengan bertemakan barcelona FC, seperti yang kita ketahui bersama klub ini merupakan salah satu klub yang mempunyai banyak penggemar dari semua penjuru dunia, klub raksaksa ini juga menjadi momok yang sangat menakutkan bagi klub lainnya, sehingga rasanya cukup pantas mengangkat kamar dengan bertemakan barcelona dengan harapan agar dapat menginspirasi orang banyak tentunya.

Dalam mendesain kamar bertemakan Barcelona kita bisa mulai dengan penerapan warna pada cat dinding, pemilihan furniture  maupun dengan memajang aksesoris maupun sticker yang bertemakan barcelona, nahuntuk lebih detailnya mari kita simak tips mendesain kamar tidur bertemakan barcelona seperti berikut.

Tips Mendesain Kamar Tidur Bertemakan Barcelona

  • Pemilihan Warna Cat Dinding
Warna cat dinding adalah hal yang sangat berpengaruh dalam mendesain kamar dengan tema tertentu, agar nuansa barcelona terasa ketal dalam kamar tidur anda kita bisa memilih warna cat dinding seperti yang ada pada logo barcelona.
  • Tempat Tidur
Dari sisi tempat tidur kita bisa memilih yangberhubungan dengan klub tersebut baik dari selimut maupun dengan selontong bantal sehingga semuanya selaras dalam menghadirkan efek barcelona.
  • Wallpaper Dinding
Dan yang terakhir adalah pemilihan wallpaper dinding, jika dengan warna cat dinding anda kurang cocok, maka langkah lain adalah dengan memilih wallpaper dinding yang bertemakan klub barcelona sehingga lebih praktis.

nah itulah tadi beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam mendesain kamar bertemakan sepak bola, untuk lebih menginspirasi lagi anda bisa lihat contoh dari desain kamar tidur barcelona seperti di bawah ini.

Conoh Desain kamar Tidur Ala Barcelona




bagaimana keren bukan ?, itulah tadi beberapa kumpulan desain kamar tidur dengan bertemakan sepak bola, semoga dengan adanya contoh tadi anda dapat terinspirasi dalam memilih desain kamar seperti apa yang anda inginkan,

0 Response to "Desain Kamar tidur Bertemakan Barcelona Yang Keren"

Posting Komentar